“Coffe Morning” PERPUSTAKAAN IAIN LANGSA DENGAN REKTOR DALAM RANGKA EVALUASI PERSIAPAN RE-AKREDITASI.

Kota Langsa (Pustaka) – Dalam upaya meningkatkan persiapan menuju reakreditasi, UPT Perpustakaan IAIN Langsa mengadakan acara Coffee Morning bersama Rektor IAIN Langsa, kamis (6/6/2024).

Acara yang berlangsung pada pagi hari ini bertujuan untuk melakukan evaluasi menyeluruh terhadap persiapan yang telah dilakukan oleh perpustakaan menjelang reakreditasi yang akan datang.

Hingga saat ini, Perpustakaan IAIN Langsa terus berbenah menyiapkan perpustakaan berstandar nasional. Berbagai aspek yang perlu diperhatikan dalam proses reakreditasi, termasuk infrastruktur perpustakaan, ketersediaan dan aksesibilitas koleksi, serta kepuasan pengguna.

Coffee Morning ini tidak hanya menjadi ajang evaluasi, tetapi juga sebagai forum untuk memperkuat sinergi antara perpustakaan dan pimpinan institusi.

Pada  kunjungan ini, Rektor IAIN Langsa Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Sabaruddin, M.Si, Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Dr. Syafieh, M.Fil.I, Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI) Riza Ikhwan, S.TP., Kepala UPT PErpustakaan Dr. Nurmawati, M.Pd dan Kepala UPT Teknologi, Informasi, dan Pangkalan Data (TIPD) Habibi, M.Kom.

Kepala UPT Perpustakaan, Dr. Nurmawati, M.Pd, memaparkan berbagai langkah yang telah dilakukan oleh perpustakaan dalam mempersiapkan reakreditasi. Langkah-langkah tersebut meliputi peningkatan koleksi buku dan jurnal ilmiah, pengembangan layanan digital, serta peningkatan kompetensi staf perpustakaan melalui berbagai pelatihan. Dr. Nurma juga menyoroti beberapa tantangan yang dihadapi dan rencana tindakan untuk mengatasinya.

Tinggalkan Balasan