Upacara Senin, Kapus IAIN Langsa Tegaskan Kedisiplinan Kerja

Langsa, Pustaka IAIN Langsa-Perpustakaan IAIN Langsa kembali melaksanakan upacara senin pagi (20/06/2022), pelaksanaan upacara pagi ini diikuti oleh semua staf dan Cleaning service di unit perpustakaan. Kepala Perpustakaan, Dr. Jelita, M.Pd menjadi pembina upacara senin pagi ini.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, salah satu pengertian disiplin adalah ketaatan (kepatuhan) kepada peraturan (tata tertib dan sebagainya). Dalam pengertian disiplin tersebut, ada 2 kata kunci utama yakni taat (patuh) dan aturan (tata tertib). Disiplin merupakan salah satu kebiasaan yang baik dalam pola hidup masyarakat secara umum. Tidak hanya itu, bahkan sebagian orang percaya bahwa disiplin dapat menjadi salah satu kunci sukses keberhasilan seseorang dalam menuntut ilmu dan dalam hal-hal yang lain. Karena pentingnya hal ini, setiap orang wajib mengetahui segala informasi tentang disiplin agar dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui momentum upacara senin, Sebagai pimpinan yang bertanggung jawab untuk mengontrol dan membimbing jajarannya, Dr. Jelita, M.Pd selalu menegaskan efektivitas kinerja bawahannya, terutama terkait hal kedisiplinan dalam kehadiran tepat waktu dan keseriusan dalam menyelesaikan pekerjaaan yang sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab staf sesuai SOP yang ada di Perpustakaan IAIN Langsa.

Tinggalkan Balasan