Jum’at Bersih, UPT. Perpustakaan IAIN Langsa Gelar Gotong Royong

Ada yang berbeda pada Jum’at pagi (26/2/2021) di UPT. Perpustakaan IAIN Langsa. Para staff perpustakaan yang biasanya pukul 08.15 sudah mulai melaksanakan tugas pada bagian masing-masing untuk melakukan kegiatan pelayanan kepada pemustaka, pada pagi itu ternyata para staff berkumpul untuk melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan perpustakaan di Kampus IAIN Langsa.

Kegiatan gotong royong kali ini diikuti juga oleh Wakil Rektor I IAIN Langsa, Dr. H. Muhammad Suhaili Sufyan, Lc, MA .   
Dr. H. Muhammad Suhaili Sufyan, Lc, MA menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini akan dijadikan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap hari jum’at selama 2 minggu sekali untuk membuat lingkungan pepustakaan menjadi lebih bersih dan indah.

Kepala UPT. Perpustakaan IAIN Langsa, Dr. Jelita, S.Pd, M.Pd menyebutkan bahwa kegiatan gotong royong kali ini dipusatkan di halaman depan perpustakaan IAIN Langsa. “Kegiatan gotong royong kali ini kita fokuskan untuk mempercantik taman yang ada di sekitar perpustakaan”. imbuh kepala Perpustakaan IAIN Langsa. Lokasi gotong royong setiap pekannya akan berpindah-pindah sehingga terciptanya lingkungan perpustakaan yang bersih dan nyaman.