Serah Terima Jabatan UPT. Perpustakaan IAIN LANGSA

Langsa, Rabu (03/02/2021) UPT Perpustakaan IAIN Langsa melakukan kegiatan serah terima jabatan kepala perpustakaan di gedung perpustakaan lantai I. Kegiatan ini turut mengundang Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan IAIN Langsa Dr. H. M. Suhaili Sufyan, Lc., MA . Dalam sambutannya Dr. H. M. Suhaili Sufyan, Lc., MA menyatakan bahwa Perpustakaan adalah jantungnya perguruan tinggi. Ketika jantung itu sakit, maka dia akan mempengaruhi ke segala organ yang lain dan bagaimana perpustakaan dapat menyuguhkan literasi kepada mahasiswa dan masyarakat dengan gaya yang up to date dan kekinian.

Dr. Zulfitri, MA dalam kata sambutannya berterimakasih kepada para staf di lingkungan UPT. Perpustakaan IAIN Langsa atas dukungan baik secara moral maupun moril serta kebersamaan selama persiapan akreditasi. Dr. Zulfitri, MA juga mengharapkan agar kepala UPT. Perpustakaan IAIN Langsa yang baru dapat melanjutkan kegiatan persiapan akreditasi hingga nantinya UPT. Perpustakaan IAIN Langsa mampu menghasilkan akreditasi A.

Di waktu yang sama, kepala UPT. Perpustakaan IAIN Langsa yang baru, Dr. Jelita, M.Pd menyatakan bahwa beliau bersama seluruh tim akan bersama-sama melanjutkan persiapan akreditasi yang sebelumnya sudah mulai disusun oleh kepala perpustakaan lama. Beliau juga berharap agar dalam proses akreditasi nantinya perpustakaan mendapatkan bantuan dan dukungan dari seluruh pihak.

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala UPT. Perpustakaan IAIN Langsa ini dihadiri oleh Kepala UPT. Perpustakaan lama, Dr. Zulfitri, MA yang kini menjabat sebagai Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa, Kepala UPT. Perpustakaan baru, Dr. Jelita, M.Pd. dan seluruh staf UPT. Perpustakaan.